.post img:hover { -o-transition: all 0.3s; -moz-transition: all 0.3s; -webkit-transition: all 0.3s; -moz-transform: scale(1.3); -o-transform: scale(1.3); -webkit-transform: scale(1.3); } Blogger Widgets Link Sumber : http://info-mini.blogspot.com/2012/04/cara-merubah-kursor-di-blog.html#ixzz1vvvbBeeK

Total Tayangan Halaman

Minggu, 10 Juni 2012

Ariel Akan Bebas Pertengahan Juli 2012?


Published On: Sat, Jun 9th, 2012
Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Ariel sudah lebih dari satu tahun mendekam dalam tahanan di Rumah Tahanan Kebon Waru, Bandung. Kabar yang beredar, Ariel akan bebas di pertengahan bulan Juli 2012, benarkah?
Ariel
Menurut Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Jawa Barat, M Nasir Almi, perilaku Ariel alias Nazril Irham selama di tahanan selalu baik dan sopan. Baik kepada sesama narapidana, sipir maupun pejabat dilingkungannya.
“Kesan pertama terhadap Ariel, orangnya baik, tidak menampakkan keartisannya. Ada banyak perubahan. Tampak lebih baik serta santun bertutur kata,” ungkap Nasir yang dilansir dari halaman vivanews.
Jika perilaku Ariel tetap baik, maka ada kemungkinan Ariel akan bebas di pertengahan bulan Juli nanti. Ariel juga menceritakan keinginannya untuk tetap bermain musik dan kembali ke dunia yang sudah menjadi bagian jiwanya,
“Dia akan tetap melanjutkan karienya di musik, mengawali kembali dari nol bersama grupnya, membuat album baru yang sempat tertunda,” pungkasnya.
Nah, bagaimana pendapat Anda soal kebebasan Ariel? Tulis pendapat Anda disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar