.post img:hover { -o-transition: all 0.3s; -moz-transition: all 0.3s; -webkit-transition: all 0.3s; -moz-transform: scale(1.3); -o-transform: scale(1.3); -webkit-transform: scale(1.3); } Blogger Widgets Link Sumber : http://info-mini.blogspot.com/2012/04/cara-merubah-kursor-di-blog.html#ixzz1vvvbBeeK

Total Tayangan Halaman

Rabu, 06 Juni 2012

Big, Drama Korea Terbaru Dibintangi Lee Min Jung, Gong Yoo dan Suzy miss A


Published On: Tue, Jun 5th, 2012
Big-6
Drama Korea terbaru, Big dibintangi oleh aktris cantik Lee Min Jung, bintang The 1st Shop of Coffee Prince, Gong Yoo, dan personel girlband miss A, Suzy. Drama sepanjang 16 episode ini disiarkan oleh stasiun televisi KBS2, menggantikan serial milik YoonA SNSD dan Jang Geun Suk, Love Rain.
Big menceritakan tentang perjalan jiwa seorang anak berusia 18 tahun, Kang Gyung-Joon (diperankan Shin Won Ho) yang harus berpindah ke dalam tubuh seorang laki – laki berusia 30 tahun, Seo Yoon Jae (diperankan Gong Yoo) setelah mengalami kecelakaan mobil. Sebelum tubuhnya dimasuki oleh jiwa Kang Gyung Joon, Seo Yoon Jae adalah seorang dokter yang sukses dan telah bertunangan dengan Gil Da Ran (Lee Min Jung) yang berprofesi sebagai guru sebuah sekolah menengah atas.
Big-05
Intrik dari drama ini terjadi ketika Seo Yoon Jae tidak lagi tertarik dengan Gil Da Ran dan jatuh hati pada wanita lain, Jang Ma Ri (Suzy miss A). Gil Da Ran yang merasa tak terima diacuhkan begitu saja oleh Seo Yoon Jae tak tinggal diam ketika tahu bahwa tunangannya mencintai wanita lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar