.post img:hover { -o-transition: all 0.3s; -moz-transition: all 0.3s; -webkit-transition: all 0.3s; -moz-transform: scale(1.3); -o-transform: scale(1.3); -webkit-transform: scale(1.3); } Blogger Widgets Link Sumber : http://info-mini.blogspot.com/2012/04/cara-merubah-kursor-di-blog.html#ixzz1vvvbBeeK

Total Tayangan Halaman

Rabu, 06 Juni 2012

Citra Scholastika:Everybody Knew Citra Lagi Ultah!


Published On: Tue, Jun 5th, 2012
Citra-Scholastika-1
Penyanyi cantik jebolan ajang pencarian bakat, Indonesian Idol, Citra Scholastika tengah berbahagia. Pasalnya hari ini Citra genap berusia 18 tahun. Ulang tahun kali ini berbeda dari ulang tahun sebelumnya. Tahun ini Citra tidak merayakan ulang tahunnya sendirian, karena Everybody knew Citra sedang berulang tahun.
Ucapan selamat dan do’a terus mengalir untuk penyanyi beraliran jazz ini. Ulang tahunnya bahkan menjadi TT (Trending Topic) di situs jejaring sosial, Twitter.
“Jadi trending topik, everybody knew kalau Citra ulang-tahun. Sekarang Citra milik banyak orang, bukan milik keluarga lagi, banyak doa dan kado,” papar Citra seperti dilansir Detikhot (5/6).
Perayaan tahun ini meski dirayakan oleh banyak penggemarnya dan juga keluarga, tetapi lagi – lagi Citra tak ditemani oleh sosok seorang kekasih. Sedihkah Citra?
“Banyak hal yang jadi prioritas hidup, termasuk soal pacar ya. Ingin sih punya pacar kalau lihat teman-teman udah punya gandengan,” harap Citra.
Meski belum keturutan punya pacar, Citra tetap merasa bersyukur masih diberi limpahan berkah dan orang – orang terkasih yang selalu ada mendampinginya.
Selamat Ulang Tahun, Citra…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar