.post img:hover { -o-transition: all 0.3s; -moz-transition: all 0.3s; -webkit-transition: all 0.3s; -moz-transform: scale(1.3); -o-transform: scale(1.3); -webkit-transform: scale(1.3); } Blogger Widgets Link Sumber : http://info-mini.blogspot.com/2012/04/cara-merubah-kursor-di-blog.html#ixzz1vvvbBeeK

Total Tayangan Halaman

Kamis, 07 Juni 2012

Django Unchained Yang Dibintangi Leonardo DiCaprio Hadirkan Trailer Baru


Published On: Thu, Jun 7th, 2012
Leonardo DiCaprio baru saja muncul di trailer film terbarunya yang berjudul Django Unchained. Di Film yang diarahkan oleh Sutradara kawakan Quentin Tarantino ini, Leo akan beradu akting dengan Aktor kelas “Oscar” Jamie Foxx dan Christoph Waltz.
Tahun ini memang terbilang tahun yang unik dalam perjalaann karir Leo. Ia membintangi dua film tahun ini yang akan tayang di hari yang sama yaitu 25 Desember 2012.
Pertama Django Unchained, dan kedua adalah film yang trailernya juga sempat Sidomi tampilkan beberapa waktu lalu, The Great Gatsby.
Django Unchained sendiri menceritakan tentang Django, seorang pesuruh yang mencoba kabur dari ‘majikannya’ dan kemudian bertemu dengan seorang pengejar buronan  asal Jerman bernama Dr. King Schultz (Christoph Waltz).
Scultz lantas membantu Django untuk menyelamatkan Istrinya Broomhilda (Kerry Washington) yang diculik oleh penjahat berbahaya Calvin Candie (Leonardo DiCaprio).
Trailer pertama filmnya baru saja dihadirkan oleh Columbia Pictures.
Dari trailernya tampak bahwa film ini akan menghadirkan sajian film ala film western bertemakan “koboy” yang hits sejak era tahun 40an.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar