.post img:hover { -o-transition: all 0.3s; -moz-transition: all 0.3s; -webkit-transition: all 0.3s; -moz-transform: scale(1.3); -o-transform: scale(1.3); -webkit-transform: scale(1.3); } Blogger Widgets Link Sumber : http://info-mini.blogspot.com/2012/04/cara-merubah-kursor-di-blog.html#ixzz1vvvbBeeK

Total Tayangan Halaman

Rabu, 13 Juni 2012

Isaac Newton Akan Dibuat Filmnya Oleh Sutradara Fast And Furious


Published On: Tue, Jun 12th, 2012
Isaac Newton Akan Dibuat Filmnya Oleh Sutradara Fast And Furious
Isaac Newton memang sudah sangat dikenal sebagai salah seorang Ilmuan paling berpengaruh di dunia pengetahuan. Tetapi mungkin sosoknya saat ini baru dikenal sebatas dari buku Sejarah atau Fisika saja.
Kini kisah hidup Isaac akhirnya tidak hanya tampil dalam bentuk tulisan saja, melainkan akan segera hadir dalam sebuah film layar lebar.
Lebih unik lagi, filmnya nanti tidak akan mengisahkan tentang drama kehidupan Isaac sejak kecil atau saat menjadi ilmuan, tapi kisahnya justru akan memfokuskan saat Isaac menjabat sebagai Kepala Detektif di Inggris.
Filmnya menjadi semakin patut untuk ditunggu karena diarahkan oleh Sutradara film balapan suskes The Fast and The Furious yaitu Rob Cohen (Sutradara film pertamanya).
Selain Fast and Furious, Rob Cohen juga sebelumnya telah berpengalaman membuat sederet film aksi yang suskes lainnya seperi XXX yang dibintangi Vin Diesel, Stealth, dan tidak ketinggalan sekuel The Mummy : Tomb of the Dragon.
Dalam film ini Rob Cohen akan menulis sendiri skenario filmnya, dan bekerjasama dengan Produser Gene Kirkwood (Rocky) dalam memproduksi filmnya.
Belum diketahui kapan filmnya akan dirilis dan siapa saja daftar bintang yang akan berperan dalam film ini.
Menurut Anda aktor mana yang cocok untuk memerankan sosok ilmuan legendaris seperti Isaac Newton?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar