.post img:hover { -o-transition: all 0.3s; -moz-transition: all 0.3s; -webkit-transition: all 0.3s; -moz-transform: scale(1.3); -o-transform: scale(1.3); -webkit-transform: scale(1.3); } Blogger Widgets Link Sumber : http://info-mini.blogspot.com/2012/04/cara-merubah-kursor-di-blog.html#ixzz1vvvbBeeK

Total Tayangan Halaman

Rabu, 13 Juni 2012

Julia Perez Pamer Bra Semangka

Published On: Fri, Feb 10th, 2012
Julia Perez Pamer Bra Semangka
Cara berpakaian bisa menjadi hal yang sangat penting bagi seorang selebriti. Pakaian kadang tak hanya berfungsi sebagai pelindung atau penutup tubuh, tapi juga digunakan sebagai alat untuk mengekspresikan sesuatu. Tampaknya hal inilah terjadi pada Julia Perez.
Jupe
Artis yang kerap tampil seksi ini sering muncul di depan publik dengan memakai baju-baju yang tak jarang menarik perhatian banyak orang. Kali ini Jupe sengaja memamerkan kreasi bra terbarunya, yakni bra berbentuk semangka.
Dengan bangga artis yang akhir-akhir melakukan beberapa ritual titisan Suzanna tersebut memamerkan foto dirinya yang tengah memakai bra semangka itu lewat Twitter. Bra dengan desain unik itu ia padu dengan rok mini warna senada. Ia juga memakai hiasan di tangan untuk melengkapi penampilannya tersebut.
Jupe Bra Semangka
“Damn I love my semangka BRA…love it so much,” kata Julia Perez saat mengunggah foto dirinya di Twitter.
Memakai bra unik kreasinya yang mengundang senasi bukan kali ini saja dilakukan Jupe. Beberapa waktu lalu kekasih Gaston Castano ini sempat pamer bra durian saat diundang untuk hadir dalam sebuah acara di Thailand. Ia mengungkapkan bahwa bra itu terbuat dari kulit durian asli.
Ketika dirinya datang menonton konser Katy Perry pun Jupe muncul dengan bra dispenser ‘hot and cold’ yang langsung menyedot perhatian publik. Bra dua warna itu sendiri adalah hasil kreasinya bersama Aming.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar