.post img:hover { -o-transition: all 0.3s; -moz-transition: all 0.3s; -webkit-transition: all 0.3s; -moz-transform: scale(1.3); -o-transform: scale(1.3); -webkit-transform: scale(1.3); } Blogger Widgets Link Sumber : http://info-mini.blogspot.com/2012/04/cara-merubah-kursor-di-blog.html#ixzz1vvvbBeeK

Total Tayangan Halaman

Rabu, 13 Juni 2012

Leeteuk Super Junior Ungkap Rahasia Tubuhnya


Published On: Wed, Jun 13th, 2012
Leeteuk Super Junior Ungkap Rahasia Tubuhnya
Leeteuk membuat pengakuan mengejutkan tentang tubuhnya. Siapa sangka leader Super Junior yang berusia 28 tahun ini hanya memiliki 25 buah tulang vertebra (tulang yang menyusun tulang punggung). Sedangkan manusia normal rata-rata memiliki 26 buah tulang vertebra.
leeteuk Super Junior
Hal itu diungkapkan oleh Leeteuk dalam sebuah acara SBS ‘Strong Heart’ yang disiarkan pada 12 Juni kemarin. Siaran tersebut dihadiri oleh Eunhyuk ‘Suju’ dan Lee Chang Myung ‘Suju’, Lee Sook Hyuk, Kim Yoo Mi, Sunhwa ‘Secret’, dan Sung Gyu ‘Infinite’.
Seperti yang dilansir dari halaman soompi, Leeteuk menceritakan bahwa ia pernah mengalami sakit kronis tulang belakang, kemudian ia melakukan X-Ray untuk mengetahui penyebabnya.
“Aku pernah mengalami sakit punggung kronis, kemudian aku melakukan X-Ray untuk mengetahui penyebabnya. Saat itulah dokter mengatakan padaku bahwa aku telah kehilangan 1 buah tulang vertebra,” paparnya.
Saat itu ia baru tahu bahwa ia hanya memiliki 25 tulang vertebra. Tak heran jika semasa kecilnya, tubuhnya memiliki postur yang bengkok.
“Ketika aku masih kecil, aku selalu memiliki postur bengkok. X-Ray menunjukkan bahwa aku memiliki jumlah tulang belakang yang kurang dari orang kebanyakan. Entah bagaimana dua buah tulang belakangku menjadi satu,” tambahnya.
Well, semua orang memang dilahirkan memiliki kelebihan dan kekurangan ya, termasuk Leeteuk.
Setelah mendengar cerita Leeteuk, Unhyuk berkata, “Nggak apa-apa, Aku akan memberikanmu sebuah tulang ekstra”.
Alhasil semua yang hadir dalam acara itu tertawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar