.post img:hover { -o-transition: all 0.3s; -moz-transition: all 0.3s; -webkit-transition: all 0.3s; -moz-transform: scale(1.3); -o-transform: scale(1.3); -webkit-transform: scale(1.3); } Blogger Widgets Link Sumber : http://info-mini.blogspot.com/2012/04/cara-merubah-kursor-di-blog.html#ixzz1vvvbBeeK

Total Tayangan Halaman

Rabu, 13 Juni 2012

Pak Tarno Sedih Ditinggal Kekasih Pramugari-nya?


Published On: Wed, Jun 13th, 2012
Pak Tarno Sedih Ditinggal Kekasih Pramugari-nya?
pak tarno
Baru saja menjalin kasih selama 6 bulan dengan seorang pramugari, kini Pak Tarno sedang sedih karena tak bisa menghubungi Sri Rahayu, kekasihnya, karena nomor handphone kekasihnya sedang tidak aktif. Padahal Pak Tarno sedang merindukan kekasih baru nya itu.
“Saya jangan ditanya soal kekasih dulu, karena sampai hari ini (12 juni 2012) saya nggak bisa menghubungi dia. Nomornya nggak aktif,” ungkap Pak Tarno, Selasa, 12 Juni 2o12, yang dilansir dari halaman vivanews.
Meskipun sedang sedih, Pak Tarno tetap profesional dengan pekerjaan di dunia hiburan. Ia tetap bisa fokus untuk menghibur masyarakat.
“Saya lebih baik menghibur orang banyak, daripada sedih terus. Saya doakan dia baik-baik saja,” paparnya.
Awal mula kedekatan Pak Tarno dengan Sri Rahayu adalah ketika ia sedang syuting di bandara, kemudian Sri Rahayu datang menghampiri Pak Tarno dengan menyapanya. Tak lama setelah itu Pak Tarno dan Sri berbincang-bincang. Akhirnya Pak Tarno memberanikan diri untuk bilang cinta, dan ternyata Sri menerimanya.
“Waktu syuting di bandara, dia nyapa. Terus kita ngobrol. Yang pertama bilang cinta, ya, saya, terus pacaran, deh. Jalan gandengan tangan. Dia bilang Mas Tarno ganteng, saya bilang dia juga cantik,” ujarnya.
Namun ketika ditanya kapan akan menemui sang kekasih, Pak Tarno enggan bercerita banyak,
“Saya nggak mau jawab soal itu dulu ya,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar