.post img:hover { -o-transition: all 0.3s; -moz-transition: all 0.3s; -webkit-transition: all 0.3s; -moz-transform: scale(1.3); -o-transform: scale(1.3); -webkit-transform: scale(1.3); } Blogger Widgets Link Sumber : http://info-mini.blogspot.com/2012/04/cara-merubah-kursor-di-blog.html#ixzz1vvvbBeeK

Total Tayangan Halaman

Rabu, 06 Juni 2012

Sheryl Crow Menderita Tumor Otak


Published On: Wed, Jun 6th, 2012


Sheryl Crow
Kabar tak mengenakkan datang dari pelantun lagu ‘All I Wanna Do’, Sheryl Crow. Sheryl mengaku bahwa dirinya kini tengah menderita tumor otak. Seperti yang dikutip TMZ, Sheryl merasa khawatir dengan kondisi tubuhnya sehingga ia memutuskan untuk melakukan MRI (Magnetic Resonancy Imaging). Hasilnya,  penyanyi berusia 50 tahun itu positif menderita tumor otak.
“Aku sangat khawatir dengan kondisi memoriku. Aku lagu melakukan pemeriksaan MRI dan hasilnya, ada tumor dalam otakku,” ungkap Sheryl.
Menurut Sheryl, dirinya mengetahui ada sebuah tumor bersarang di otaknya sudah sejak bulan November tahun 2011 lalu. Namun saat itu dikatakan bahwa tumornya jinak sehingga ia tidak terlalu khawatir atas kondisi tubuhnya.
“Aku tak pernah membicarakan ini. Bulan November aku tahu aku punya tumor di otak. Tapi ia jinak sehingga aku tak perlu khawatir,” jelasnya.
Meskipun tak terlalu khawatir dengan apa yang terjadi dengannya, Sheryl berusaha untuk lebih menjaga kesehatan.
“Kondisi ini memang tak selamanya, jadi aku tak terlalu khawatir. Tapi, membuatku aku lebih menjaga kesehatan,” ujar Sheryl.
Menurut Sheryl, saat itu dia merasa aneh dengan dirinya. Salah satunya, Sheryl sering merasa lupa ingatan, seperti lupa akan lirik lagu yang diciptakannya sendiri saat dirinya tengah berada di atas panggung.
Ini memang bukan untuk pertama kalinya Sheryl menderita penyakit yang cukup serius. Pada tahun 2006 lalu, peraih enam piala Grammy ini juga pernah divonis menderita kanker payudara. Sheryl dinyatakan sembuh setelah menjalani operasi dan terapi radiasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar