.post img:hover { -o-transition: all 0.3s; -moz-transition: all 0.3s; -webkit-transition: all 0.3s; -moz-transform: scale(1.3); -o-transform: scale(1.3); -webkit-transform: scale(1.3); } Blogger Widgets Link Sumber : http://info-mini.blogspot.com/2012/04/cara-merubah-kursor-di-blog.html#ixzz1vvvbBeeK

Total Tayangan Halaman

Rabu, 06 Juni 2012

Siti Nurbaya, Lagu Sindiran Julia Perez Untuk Sang Ibu

Julia Perez
Julia Perez alias Jupe baru saja merilis lagu terbarunya yang berjudul ‘Siti Nurbaya’. Diakui oleh Jupe, lagu tersebut adalah lagu sindirian untuk sang ibunda yang suka menjodohkan dirinya. Yang terakhir, Jupe dijodohkan oleh seorang ustad yang membuat Jupe akhirnya memutuskan hubungannya dengan Gaston Castano.
“Saya ingin memulai hidup baru, lagu ini juga true-story dimana saya dijodohin sama ibu sendiri. Dan, ini bisa juga sebagai teguran, bahwa ini bukan zaman Siti Nurbaya lagi,” tutur Jupe di Alegro FKTV, Epicentrum Walk, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2012) seperti dikutip laman inilah.
Tak seperti biasanya di mana Jupe membawakan lagu dengan musik dangdut, lagu Jupe kali ini bergenre pop. Rupanya, salah satu alasan Jupe karena mengingat tahun 2008 lalu, album dangdutnya yang berjudul ‘Kamasutra’ dicekal. Dan kini ia ingin menjajal kemampuannya menyanyikan lagu pop.
“2008 saya kan, ada masalah juga dengan album berjudul Kamasutra, dimana saya menyelipkan kondom di album tersebut. Di tahun ini saya pingin ngerasain jadi penyanyi pop,” ujarnya.
Namun, ada yang unik dalam lagu ini. Jupe menggunakan Gaston sebagai model video klipnya. Sepertinya Jupe memang belum bisa lepas dari sosok mantan kekasihnya yang diakuinya masih ia cintai itu.
“Video klipnya sama Gaston Castano. Jupe memohon sama Gaston untuk jadi model videoklipnya. Awalnya Gaston nggak mau, tapi Jupe memohon dan ngejelasin kalau ini cuma buat kerjaan aja dan harus profesional. Terus akhirnya alhamdulillah Gaston setuju,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar