.post img:hover { -o-transition: all 0.3s; -moz-transition: all 0.3s; -webkit-transition: all 0.3s; -moz-transform: scale(1.3); -o-transform: scale(1.3); -webkit-transform: scale(1.3); } Blogger Widgets Link Sumber : http://info-mini.blogspot.com/2012/04/cara-merubah-kursor-di-blog.html#ixzz1vvvbBeeK

Total Tayangan Halaman

Kamis, 07 Juni 2012

Transformers 4 Akan Menampilkan Desain Robot Baru


Published On: Thu, Jun 7th, 2012
Film terbaru Transformers memang tidak tayang tahun ini. Tapi Anda tidak perlu khawatir, tahun 2014 mendatang Optimus Prime, Bumblebee, dkk akan kembali lagi di tahun 2014, bahkan dengan tampilan dan desain baru yang lebih keren!
Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Sutradara film ini, Michael Bay. Bay mengatakan bahwa untuk film Transformers 4 nanti, selain Ia akan menampilkan robot-robot baru, Ia juga akan men-desain ulang robot yang sudah tampil sebelumnya.
Jadi tampilan robot-robot yang sudah dikenal seperti Optimus Prime juga akan turut mengalami perubahan bentuk, walaupun karakternya tetap sama.
Michael Bay juga mengatakan bahwa Transfornmers 4 ini akan benar-beanr menjadi seri final dari Transformers yang akan Ia buat.
Namun untuk yang satu ini, banyak yang menyangsikan kebenaran ucapannya, mengingat saat menggarap Transforemrs 3 dulu, Ia juga sempat mengatakan bahwa film tersebut adalah seri terakhir Transformers.
Film Transformers 4 ini bukan merupakan sekuel selanjutnya dari Transformers 3, melainkan sebuah reboot seperti layaknya Spider-Man dalam The Amazing Spider-Man yang dikisahkan kembali dari awal dengan karakter baru.
Skenarionya masih ditulis oleh penulis skenario film Transformers 2 dan 3 yaitu Ehren Krueger.
Sosok pengganti Shia Labeouf sendiri sampai saat ini masih dalam pencarian. Aktor Jason Statham sempat dirumorkan akan menjadi penggantinya namun hingga kini belum ada kepastian.
Transformers 4 akan tayang di bioskop dua tahun lagi, tanggal 29 Juni 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar