.post img:hover { -o-transition: all 0.3s; -moz-transition: all 0.3s; -webkit-transition: all 0.3s; -moz-transform: scale(1.3); -o-transform: scale(1.3); -webkit-transform: scale(1.3); } Blogger Widgets Link Sumber : http://info-mini.blogspot.com/2012/04/cara-merubah-kursor-di-blog.html#ixzz1vvvbBeeK

Total Tayangan Halaman

Rabu, 17 Oktober 2012

Rambut G-Dragon Big Bang Persis Seperti Kemoceng



G-Dragon Big Bang
G-Dragon Big Bang dikenal sebagai salah satu member boyband yang suka mengubah-ubah gaya rambut. Kali ini, gaya rambut G-Dragon yang menyedot perhatian publik adalah rambut ungunya. Rambut G-Dragon yang lurus dan terlihat halus dicat warna ungu terang dan dipadukan dengan warna kebiruan.
Perpaduan warna ini memang terlihat unik dan jarang ada seseorang yang mengecat rambutnya seperti G-Dragon. Namun baru-baru ini, sebuah komunitas online mengunggah sebuah foto yang mampu mengocok perut para netizen.
Dalam foto yang diberi judul The Truth Regarding G-Dragon’s ‘Crayon’ Hair tersebut, tampak sang leader Big Bang dengan rambut ungunya. Ia mengenakan kacamata hitam dan tersenyum simpul. Tepat di samping gambar G-Dragon, ada gambar kemoceng warna ungu dan biru, terlihat sama persis dengan rambut G-Dragon. Tentu saja foto ini menuai berbagai komentar dari netizen.
“Hahaha, bagaimana bisa seseorang menemukan kemoceng seperti itu?”
“Persamaan antara gaya rambut GD dan kemoceng adalah 120%.”
“Di mana aku bisa membeli kemoceng seperti itu? maksudku… seperti yang ada di sebelah kanan (gambar G-Dragon),” kata netizen.
G-Dragon memang sengaja mengecat rambutnya dengan warna cerah seperti itu untuk kepentingan promosi single terbarunya yang berjudul Crayon dari album kedua, One of a Kind. Jadi, apakah rambutnya memang seperti kemoceng?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar