.post img:hover { -o-transition: all 0.3s; -moz-transition: all 0.3s; -webkit-transition: all 0.3s; -moz-transform: scale(1.3); -o-transform: scale(1.3); -webkit-transform: scale(1.3); } Blogger Widgets Link Sumber : http://info-mini.blogspot.com/2012/04/cara-merubah-kursor-di-blog.html#ixzz1vvvbBeeK

Total Tayangan Halaman

Senin, 17 Juni 2013

Fifie Buntaran, Target Baru Arya Wiguna?


fifie buntaran
Arya Wiguna sepertinya tak berhenti menyebar jala – jala asmaranya. Banyak wanita yang menjadi target Arya Wiguna, mulai Rosnita Putri hingga Indah Sari. Namun ada juga wanita yang didekati Arya Wiguna namun telah berstatus istri orang, Karina Ranau, istri Epy Kusnandar. Daftar wanita yang menjadi target Arya Wiguna sepertinya akan bertambah setelah aktris seksi Fifie Buntaran mengaku jika mantan murid Eyang Subur itu mencoba menggodanya.
Fifie Buntaran adalah aktris yang juga telah terikat dalam satu ikatan pernikahan, namun menurut Fifie hal itu tak menghalangi Arya Wiguna untuk mencoa menggodanya. Fifie mengaku jika Arya Wiguna telah memberikan sinyal – sinyal jika ia tertarik dengan Fifie.
“Digoda, tapi aku nggak anggap digoda ya soalnya dia senyum – senyum terus. Si Arya sekarang kan banyak dikejar – kejar wanita kan ya, jadi ya nggak cowok-cewek suka sama dia,” ungkap Fifie seperti dilansir Detikhot (14/6).
Meski Arya Wiguna sekarang telah tenar dan laris manis, hal itu tak membuat Fifie lantas tergoda. Bintang film ‘Eyang Kubur’ ini merasa jika kepribadian Arya Wiguna tak cocok dengan kriterianya. Arya Wiguna dianggap terlalu ekspresif dan agresif yang tak justru tak membuat Fifie senang.
“Arya orang ekspresif, agresif, dan intinya sih dia seorang yang sosoknya apa adanya. Tapi buat aku dia terlalu ekspresif,” jelas Fifie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar