.post img:hover { -o-transition: all 0.3s; -moz-transition: all 0.3s; -webkit-transition: all 0.3s; -moz-transform: scale(1.3); -o-transform: scale(1.3); -webkit-transform: scale(1.3); } Blogger Widgets Link Sumber : http://info-mini.blogspot.com/2012/04/cara-merubah-kursor-di-blog.html#ixzz1vvvbBeeK

Total Tayangan Halaman

Rabu, 18 Januari 2012

inilah Jadwal bigmatch La Liga Dinihari Nanti

Headline
IST
Oleh: Arie Nugroho
Bola - Minggu, 8 Januari 2012 | 12:06 WIB
TERKAIT

* Taktik Unik Mou Sukses Benamkan Barca di Babak I
* Tipu Pique, Ronaldo Bobol Gawang Barca
* 'Kalah di El Clasico akan Menyakitkan'
* Mourinho Incar Kemenangan lawan Barcelona
* Van Persie Mengaku Kagum dengan Barcelona

Powered by Translate

INILAH.COM, Jakarta - Para pecinta sepakbola dari 'Tanah Matador' akan dapat menyaksikan partai-partai menarik dari ajang La Liga Spanyol dari malam hingga dinihari nanti.

Setelah melewati lubur Natal dan Tahun Baru, kompetisi La Liga putaran kedua akhirnya resmi kembali bergulir.

Para pecinta sepakbola Spanyol akan dapat menyaksikan pertandingan menarik antara tuan rumah Getafe melawan Athletic Bilbao.

Tuan rumah dipastikan akan tampil ngotot demi mendulang tiga angka di pertandingan nanti. Raihan poin maksimal di laga nanti akan mampu mengantar Getafe ke posisi kesepuluh klasemen La Liga.

Pertandingan nanti akan disiarkan secara langsung di TVOne pada pukul 22.00 malam WIB.

Setelahnya, pertandingan akbar yang mempertemukan tuan rumah Villarreal yang akan menjamu Valencia.

Villarreal yang akan bertindak sebagai tuan rumah d alag nantoi tentu saja akan mengeluarkan segenap kemampuan mereka untuk bisa meraih kemenangan dan menjauhkan diri dari kejaran zona degradasi. Villarreal saat berada ini di posisi ke-18.

Pertandingan nanti juga akan disiarkan secara langsung di TVOne pada pukul 00.00 WIB.

Terakhir, Duel sarat gengsi yang mmepertemukan dua tim tetangga, Espanyol melawan Barcelona akan tersaji pada dinihari nanti.

Di atas kertas, tentu saja Barca memiliki segala-galanya untuk bisa meraih kemenangan di laga nanti. Pertandingan nanti juga akan disiarkan secara langsung di TVOne pada pukul 03.00 dinihari WB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar