.post img:hover { -o-transition: all 0.3s; -moz-transition: all 0.3s; -webkit-transition: all 0.3s; -moz-transform: scale(1.3); -o-transform: scale(1.3); -webkit-transform: scale(1.3); } Blogger Widgets Link Sumber : http://info-mini.blogspot.com/2012/04/cara-merubah-kursor-di-blog.html#ixzz1vvvbBeeK

Total Tayangan Halaman

Senin, 23 Januari 2012

Korban Tewas Tabrakan Maut Tugu Tani 9 Orang


Minggu, 22 Januari 2012 17:06 WIB

Korban Tewas Tabrakan Maut Tugu Tani 9 Orang

Nikky Sirait
Mobil Daihatsu Xenia yang dikendarai Afriyani Susanti. (detikcom)
Mobil Daihatsu Xenia yang dikendarai Afriyani Susanti. (detikcom)

Kepada petugas Laka Lantas dari Polres Jakarta Pusat, Afriyani mengaku kehilangan kendali karena remnya blong.

JAKARTA, Jaringnews.com - Sekitar pukul 11.00 WIB siang tadi, sebuah mobil Daihatsu Xenia merangsek ke trotoar dengan kecepatan tinggi hingga menabrak 12 orang pejalan kaki di Jalan MI Ridwan Rais, Tugu Tani, Gambir, Jakarta, Minggu (22/1). Akibatnya, sembilan orang tewas dan tiga lainnya luka parah. Bahkan, lima dari sembilan orang tersebut tewas di lokasi kejadian.

Mobil berwarna hitam ini berpenumpang empat orang dan dikendarai seorang perempuan bernama Afriyani Susanti. Kepada petugas Laka Lantas dari Polres Jakarta Pusat, Afriyani mengaku kehilangan kendali karena remnya blong. Korban yang tewas dan terluka dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) dan RSPAD Gatot Subroto.

Adapun korban telah berhasil diidentifikasi oleh pihak rumah sakit. Lima korban tewas dan langsung dibawa ke RSCM yyakni Ujai (15), Firmansyah (21), Suyatmi (51), Pipit Akifiah Fitriasih (18) dan Wawan (18). Lalu, empat korban meninggal di RSPAD Gatot Subroto yakni Arie (16), Yusuf Sigit (2,5), Indra (11) dan Nani Rianti (25). Keempatnya dibawa ke RSCM.

Sedangkan tiga pejalan kaki lain yang luka parah tengah mendapat perawatan di RSPAD Gatot Subroto yakni Akbar (22), Kanny (9), dan Siti Mukaromah (30).

Ditlantas Polda Metro Jaya pun tengah menyelidiki peristiwa ini. Namun, berdasarkan informasi dari Kasubdit Penegakan Hukum (Gakkum) Sudarmanto, Afriyani tidak mengantongi surat izin mengemudi (SIM) dan surat tanda nomor kendaraan (STNK).

0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar