.post img:hover { -o-transition: all 0.3s; -moz-transition: all 0.3s; -webkit-transition: all 0.3s; -moz-transform: scale(1.3); -o-transform: scale(1.3); -webkit-transform: scale(1.3); } Blogger Widgets Link Sumber : http://info-mini.blogspot.com/2012/04/cara-merubah-kursor-di-blog.html#ixzz1vvvbBeeK

Total Tayangan Halaman

Kamis, 01 November 2012

Aplikasi Twitter untuk Windows 8 Segera Dirilis


Windows 8
Pengguna Windows 8 sebentar lagi bisa berkicau di OS terbaru Microsoft ini. Sebab Twitter tak lama lagi akan merilis sebuah aplikasi untuk Windows Phone 8.
Twitter mengonfirmasi kabar ini lewat akun Twitter Selular mereka @TwitterMobile. Tim mereka saat ini sedang bekerja untuk merealisasikan aplikasi tersebut dalam beberapa bulan ke depan. Dimikian tulis All Twitter.
Twitter memiliki segudang aplikasi untuk pelbagai sistem operasi. Di ranah mobile mereka telah merambah Android, Blackberry, iOS, maupun Nokia.
Sedangkan untuk PC/Desktop maupun web pun juga demikian. Ada TweetDeck dan Mac. Meski nama terakhir dikabarkan tidak akan dipergunakan lagi.
Twitter memang tidak pernah membuat sebuah aplikasi khusus untuk ranah Windows khususnya Windows 8. TweetDeck sendiri misalnya, keberadaan aplikasi ini memang bisa dinikmati untuk pengguna Mac dan Windows.
Namun kesan ekslusif tidak ada di dalam untuk Windows sendiri. Terlebih saat ini Windows 8 telah dirilis. Dan Twitter merasa wajib untuk membuat sebuah aplikasi khusus untuk OS terbaru Microsoft ini.
Pertanyaannya sekarang adalah bagaimana tampilan, fitur, serta menunya nanti? All Twitter memrediksi Twitter untuk Windows 8 hampir tak ada bedanya dengan aplikasi resmi Twitter. Mungkin yang dimaksud situs tersebut adalah TweetDeck.
Sedangkan waktu perilisan aplikasi ini belum pasti. Twitter tak memberikan informasi lebih jauh. Bisa akhir tahun ini atau bisa pula di tahun 2013 mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar