.post img:hover { -o-transition: all 0.3s; -moz-transition: all 0.3s; -webkit-transition: all 0.3s; -moz-transform: scale(1.3); -o-transform: scale(1.3); -webkit-transform: scale(1.3); } Blogger Widgets Link Sumber : http://info-mini.blogspot.com/2012/04/cara-merubah-kursor-di-blog.html#ixzz1vvvbBeeK

Total Tayangan Halaman

Kamis, 01 November 2012

LG Nexus 4 Masuk Indonesia November, Harga Diatas 5,5 Juta


Nexus 4 a
Kabar gembira bagi pecinta gadget tanah air, ponsel Nexus terbaru hasil kerjasama Google dengan LG, yakni LG Nexus 4 dipastikan akan memasuki pasar Indonesia akhir November mendatang dengan harga diperkirakan 5,5 juta.
Hal ini diungkapkan oleh Denny Muliawardana yang merupakan Sales head LG Indonesia pada hari Selasa (30/10/2012) di F(X) Sudirman, Jakarta Selatan saat peluncuran ponsel LG Optimus Vu.
Nexus 4 akan hadir di Indonesia akhir November mendatang, untuk harga, saya hanya bisa bilang bahwa harganya akan di atas Optimus Vu,” kata Denny Muliawardana, Sales Head LG Indonesia.
LG Optimus Vu sendiri dijual dengan harga Rp 5,59 juta, sehingga LG Nexus 4 dipastikan akan dibandrol dengan harga diatas 5,5 juta. Kemungkinan LG Nexus 4 ini akan dibandrol dengan harga yang tak jauh beda dengan pesaingnya, Samsung Galaxy S3 dan HTC One X.
Tak hanya LG Nexus 4, Denny Muliawardana juga mengungkapkan bahwa LG juga akan merilis smartphone LG Optimus L9 untuk pasar kelas menengah di Indonesia.
Ponsel LG Nexus 4 sendiri mengusung spesifikasi yang cukup tinggi. LG Nexus 4 dibekali layar berukuran 4,7 inci dengan resolusi 1280 x 768 piksel True HD dengan teknologi IPS+ (In-Plane Switch) serta kerapatan layar mencapai 320 ppi (pixel per inch).
Soal dapur pacu, LG Nexus 4 ini cukup superior karena ditenagai oleh prosesor mobile paling powerfull saat ini, yakni Qualcomm Snapdragon S4 Pro dengan kecepatan 1,5GHz quad-core yang dipasangkan dengan memori RAM sebesar 2GB serta grafis dari Adreno 320 ini menghasilkan kinerja yang tinggi dikelasnya.
Ponsel hasil kerjasama LG dan Google ini menggunakan sistem operasi terbaru besutan Google, yakni Android 4,2 Jelly Bean yang merupakan pengembangan dari Android 4.1 Jelly Bean.
Seperti yang dilansir dari Tempo (30/10/2012), LG Nexus 4 ini tak mendukung teknologi layanan data kecepatan tinggi dari 4G LTE (Long Term Evolution) yang cukup mengecewakan beberapa orang. Tak perlu khawatir, Nexus 4 ini telah mendukung teknologi NFC dan HSPA atau 3,5G.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar