.post img:hover { -o-transition: all 0.3s; -moz-transition: all 0.3s; -webkit-transition: all 0.3s; -moz-transform: scale(1.3); -o-transform: scale(1.3); -webkit-transform: scale(1.3); } Blogger Widgets Link Sumber : http://info-mini.blogspot.com/2012/04/cara-merubah-kursor-di-blog.html#ixzz1vvvbBeeK

Total Tayangan Halaman

Kamis, 01 November 2012

Siwon Super Junior Mengaku Sudah Merindukan Leeteuk


Siwon dan Leeteuk
Siwon Super Junior dikenal sebagai salah satu member paling sibuk dan beberapa kali absen di kegiatan Super Junior, namun tentu saja hal itu bukan berarti Siwon tidak punya perhatian khusus terhadap personel lainnya, termasuk Leeteuk.
Dalam sesi wawancara baru-baru ini, Siwon mengaku kalau ia sudah merasa rindu dengan Leeteuk yang baru beberapa hari lalu masuk wajib militer. Tentu saja bukan Siwon saja yang merasa rindu, tapi juga seluruh personel Super Junior. Dalam kesempatan tersebut, Siwon juga mengungkapkan alasannya mengapa ia tidak bisa ikut mengantar Leeteuk saat masuk wamil.
“Kemarin aku sangat sibuk dengan syuting drama hingga aku tidak bisa hadir di sana (mengantar Leeteuk wamil), tapi aku sudah mengunjungi rumah Leeteuk sebelum ia pergi,” ujar Siwon.
Siwon juga menuturkan bahwa mulai sekarang Super Junior pasti akan merasa ada sesuatu yang hilang dengan absennya Leeteuk. Namun Siwon memastikan bahwa hal itu tetap memberikan hal positif, salah satunya adalah semakin eratnya rasa persaudaraan antar member.
“Member lainnya sedang berada di Chili untuk konser,” lanjutnya. “Kurasa karena ketidakhadiran Leeteuk, mereka pasti merasa ada sesuatu yang kosong. Tapi mereka bilang bahwa mereka malah semakin giat bekerja. Kami sudah merasa sangat merindukan Leeteuk, tapi kupikir hal ini malah membuat kami semakin dekat satu sama lain.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar