.post img:hover { -o-transition: all 0.3s; -moz-transition: all 0.3s; -webkit-transition: all 0.3s; -moz-transform: scale(1.3); -o-transform: scale(1.3); -webkit-transform: scale(1.3); } Blogger Widgets Link Sumber : http://info-mini.blogspot.com/2012/04/cara-merubah-kursor-di-blog.html#ixzz1vvvbBeeK

Total Tayangan Halaman

Rabu, 08 Agustus 2012

Kristen Stewart Bikin Rumah Tangga Rupert Sanders Retak

by Ika on Wed, 8 Aug 2012
Kristen Stewart-Rupert
Skandal perselingkuhan Kristen Stewart dan Rupert Sanders tak hanya berimbas pada hubungan bintang Twilight tersebut dengan kekasihnya, Robert Pattinson. Rumah tangga Rupert Sanders pun tampaknya juga mulai berada di ujung tanduk setelah sutradara tersebut ketahuan selingkuh dengan Kristen.
Saat perselingkuhan antara Rupert dan Kristen terkuak, sudah banyak yang menduga bahwa Rupert Sanders mungkin akan kehilangan sang istri dan keluarganya. Dan dugaan ini dipertegas dengan munculnya istri Rupert, Liberty Ross, di hadapan publik tanpa mengenakan cincin kawin di jarinya.
Liberty Ross yang mungkin sudah terlanjur sakit hati, tampak berjalan di tempat umum di California pada hari Minggu lalu. Saat itu, tidak terlihat cincin pernikahan di jari tangannya. Keesokan harinya, istri Rupert tersebut kembali muncul di hadapan publik setelah meninggalkan sebuah gedung di Los Angeles. Ia tampak cantik dengan kostum menarik, namun lagi-lagi wanita berambut panjang itu tidak mengenakan cincin kawinnya.
Bagaimana dengan Rupert sendiri? Sutradara ‘Snow White and the Huntsman‘ itu masih sempat terlihat memakai cincin pernikahannya pada minggu lalu. Dan tampaknya Rupert masih ingin mempertahankan keutuhan rumah tangganya.
Penyesalan Rupert juga ditunjukkan saat pria berusia 41 tahun tersebut membuat pernyataan maaf kepada sang istri dan keluarganya beberapa waktu lalu saat ia sudah ketahuan selingkuh dengan Kristen Stewart.
“Saya sangat putus asa memikirkan rasa sakit yang saya sebabkan pada keluarga saya,” kata Rupert saat itu. “Istriku yang cantik dan anak-anakku adalah satu-satunya yang aku punya di dunia ini. Aku mencintai mereka sepenuh hati. Aku berharap agar kita semua bisa melewati ini.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar