.post img:hover { -o-transition: all 0.3s; -moz-transition: all 0.3s; -webkit-transition: all 0.3s; -moz-transform: scale(1.3); -o-transform: scale(1.3); -webkit-transform: scale(1.3); } Blogger Widgets Link Sumber : http://info-mini.blogspot.com/2012/04/cara-merubah-kursor-di-blog.html#ixzz1vvvbBeeK

Total Tayangan Halaman

Selasa, 31 Juli 2012

Anak Samuel Rizal Hasil Married by Accident?

by Ria Tanisa on Tue, 31 Jul 2012
sammy
Kebahagiaan pasangan Samuel Rizal dan istrinya, Stevianne Agnecya yang baru saja dikaruniai buah hati rupanya diwarnai kabar tak sedap. Pernikahan keduanya yang berlangsung pada awal Februari 2012 lalu diisukan terjadi lantaran sebelumnya Stevi telah lebih dahulu berbadan dua. Pasalnya, baru lima bulan mereka menikah, kini keduanya telah dikaruniai seorang bayi perempuan yang diberi nama Drucilla Kalea Arifin.
Saat menggelar jumpa pers di Rumah Sakit Kemang Medical Center pada hari Senin (30/7/2012) petang, Sammy tampaknya telah menyadari jika isu married by accident telah berhembus. Di awal, bintang film ‘Eiffel I’m in Love’ ini meminta wartawan agar tidak bertanya hal-hal di luar persalinan istrinya.
“Dijaga ya, jangan sampai ada pertanyaan-pertanyaan yang nggak enak,” pinta Sammy.
Sammy pun menegaskan jika saat ini memang waktu yang tepat untuk dirinya membangun sebuah keluarga dan menjadi seorang ayah. Ia mengaku sangat bahagia dengan kelahiran buah hatinya. Di matanya, kelahiran sang buah hati adalah lembaran baru dalam hidupnya.
“Dulu menjalani peran anak ABG. Sebagai manusia umur semakin nambah, ini saatnya saya berkeluarga dan punya anak,” tutur Sammy.
Tak hanya itu, Sammy juga sadar bahwa kini dirinya tak sebebas dahulu dan tak mungkin lagi berbuat semaunya. Namun, Sammy mengaku begitu menikmati kehidupannya.
“Saya dengan berjalannya waktu enggak bisa ya pengin single, hidup bebas terus. Saya menjalani proses, kecil, remaja, sampai sekarang, saya enjoy saja,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar