.post img:hover { -o-transition: all 0.3s; -moz-transition: all 0.3s; -webkit-transition: all 0.3s; -moz-transform: scale(1.3); -o-transform: scale(1.3); -webkit-transform: scale(1.3); } Blogger Widgets Link Sumber : http://info-mini.blogspot.com/2012/04/cara-merubah-kursor-di-blog.html#ixzz1vvvbBeeK

Total Tayangan Halaman

Selasa, 31 Juli 2012

Twilight Saga Breaking Dawn Part 2 Hadirkan Foto Karakter Keluarga Cullens

by Arya Azhar on Tue, 31 Jul 2012

Twilight Saga, salah satu waralaba film adaptasi novel remaja tersukses sepanjang masa akan segera berakhir tahun ini lewat Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2.
TwiHard (sebutan untuk fans berat Twilight Saga) pastinya sudah sangat tidak sabar menantikan bagaimana akhir kisah dari konflik cinta segitiga antara manusia, vampire dan manusia serigala ini.
Sekitar 4 bulan menuju penyangannya, Twilight Saga menghadirkan foto-foto terbaru dari karakter-karakter filmnya.
Foto-foto ini hampir seluruhnya menampilkan karakter Keluarga Cullens termasuk Bella Swan yang sudah menjadi bagian anggota keluarga Cullens setelah menikah dengan Edward dan turut menjadi vampire.
Mungkin hanya Jacob Black yang ditampilkan dalam deretan foto ini yang bukan keluarga Cullens.
Twilight Saga: Breaking Dawn part 2 menceritakan tentang Keluarga Cullens yang berusaha untuk mengumpulkan klan vampire lainnya untuk membantu mereka melindungi anak dari Edward dan Bella “Renesmee” dari tuduhan atas keluarga mereka dihadapan Volturi.
Film ini masih dibintangi oleh Kristen Stewart, Robert pattinson, Taylor Lautner, Peter Facinelli, Ashley Greene, Kellan Lutz, Jackson Rathbone, Elizabeth Reaser, Nikki Reed, Billy Burke, Maggie Grace, dan Rami Malek.
Anda bisa menyaksikan filmnya pada tanggal 16 November 2012. Foto-foto barunya Sidomi hadirkan berikut :










Tidak ada komentar:

Posting Komentar