.post img:hover { -o-transition: all 0.3s; -moz-transition: all 0.3s; -webkit-transition: all 0.3s; -moz-transform: scale(1.3); -o-transform: scale(1.3); -webkit-transform: scale(1.3); } Blogger Widgets Link Sumber : http://info-mini.blogspot.com/2012/04/cara-merubah-kursor-di-blog.html#ixzz1vvvbBeeK

Total Tayangan Halaman

Selasa, 31 Juli 2012

Ariel Peterpan Follow Balik Penggemar, Fans Salto dan Keliling Lapangan 7 Kali

by Ibnu Azis on Tue, 31 Jul 2012
Ariel peterpan
Galih Pahlevi mungkin adalah salah satu Sahabat Peterpan yang paling beruntung di dunia. Ia adalah satu dari lima users yang diikuti Ariel Peterpan di Twitter.
Kisah ini bermula pada Sabtu (28/07/12) lalu. Kala itu Galih Pahlevi di Twitter menuliskan harapannya agar Ariel Peterpan men-follow balik dirinya.
Dan Ariel Peterpan hanya selang enam menit kemudian membalas tweet Galih Pahlevi. Justru ini menjadi ‘petaka’ bagi dirinya. Mengapa?
Galih Pahlevi memberikan nazar jika Ariel Peterpan men-follow balik akun Twitter-nya maka ia akan salto dan lari keliling lapangan sebanyak 7 kali.
Lantas apakah nazar yang ia janjikan telah dilakukan? Dari tweets di akun Twitter-nya, sepertinya ia telah menepati nazar tersebut.
Dan berikut penampakan foto Galih Pahlevi yang sedang salto yang diambil dari akun Twitter-nya. Tapi mana foto lari keliling lapangannya yah?
Galih Pahlevi Salto
Galih Pahlevi sedang melakukan nazarnya (salto)
Apakah Anda juga berkeinginan di-follow balik Ariel Peterpan di Twitter? Coba pasang nazar seperti Galih Pahlevi, siapa tahu manjur.
Saya jg sma sprti sahabat yg lainnya,saya jg belum pernah kenal seblmnya dngn ariel, saya jg bingung mimpi apa semalam,tp sya sngt bersykur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar