.post img:hover { -o-transition: all 0.3s; -moz-transition: all 0.3s; -webkit-transition: all 0.3s; -moz-transform: scale(1.3); -o-transform: scale(1.3); -webkit-transform: scale(1.3); } Blogger Widgets Link Sumber : http://info-mini.blogspot.com/2012/04/cara-merubah-kursor-di-blog.html#ixzz1vvvbBeeK

Total Tayangan Halaman

Selasa, 31 Juli 2012

Taken 2 Hadirkan Trailer Baru Penuh Aksi Dari Liam Neeson

by Arya Azhar on Tue, 31 Jul 2012
Sekuel Film action yang sukses besar di tahun 2008 lalu berjudul ‘Taken 2‘ segera hadir bulan Oktober tahun ini.
Filmnya masih dibintangi oleh bintang utama di film pertamanya yakni Liam Neeson (The Grey) yang akan kembali memerankan karakter mantan Agen CIA bernama Bryan Mills.
Pemeran Istri dan juga putri satu-satunyapun masih diperankan oleh aktris Famke Jenssen dan Maggie Grace seperti di film pertamanya.
Taken 2 ini akan melanjutkan kisah dan kejadian di film pertamanya yang ternyata berbuntut panjang yang kembali mengancam keselamatan keluarga Mills.
Keluarga Bryan Mills yang sudah hidup tenang setelah peristiwa penculikan anaknya dulu saat ini sedang berlibur ke daerahIstanbul.
Liburan tersebut menjadi penuh ancaman, saat Lenore Mills, istri dari Bryan diculik oleh sekawanan orang misterius. Ternyata orang-orang tersebut adalah suruhan Ayah dari pimpinan organisasi penculik yang dulu dibunuh oleh Mills saat menyelamatkan anaknya,Kim.  Bryan pun harus berpacu dengan waktu untuk menyelamatkan istrinya sebelum semuanya terlambat.
Film ini disutradarai oleh Oliver Megaton yang sebelumnya membuat Transporter 3 dan Colombiana.
Filmnya akan hadir di bioskop tanggal 5 Oktober 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar