.post img:hover { -o-transition: all 0.3s; -moz-transition: all 0.3s; -webkit-transition: all 0.3s; -moz-transform: scale(1.3); -o-transform: scale(1.3); -webkit-transform: scale(1.3); } Blogger Widgets Link Sumber : http://info-mini.blogspot.com/2012/04/cara-merubah-kursor-di-blog.html#ixzz1vvvbBeeK

Total Tayangan Halaman

Rabu, 11 Juli 2012

Ariel Kerap Dikunjungi Wanita Cantik Selama di Penjara


Published On: Tue, Jul 10th, 2012
Ariel Peterpan
Tanggal 23 Juli 2012 mendatang, Ariel dijadwalkan akan bebas dari rumah tahanan (Rutan) Sukamiskin, Bandung. Ariel pun dikabarkan tampak antusias menyambutnya. Namun, beberapa waktu belakangan ini, menurut para petugas rutan, Ariel kerap dijenguk oleh seorang penyanyi wanita.
Lalu, apakah wanita yang dimaksud adalah Momo ‘Geisha’? Belakangan, vokalis band Geisha ini memang dikabarkan tengah dekat dengan Ariel dan sering menjenguknya selama Ariel di penjara. Sejauh ini Momo membantah jika dirinya dikatakan memiliki hubungan khusus dengan Ariel. Kedatangan Momo hanya karena dirinya tengah memiliki pekerjaan bersama Peter Pan di dunia musik.
Akan tetapi, ketika ditanya siapa penyanyi yang dimaksud, seorang petugas rutan mengaku tak mengenalnya. Menurutnya, wanita tersebut tak mau menyebut namanya.
“Ada satu wanita cantik datang menengok bersama rombongan. Waktu ditanya, dia bilang dia penyanyi, tapi nggak mau sebut nama, tapi dia murah senyum kepada kami di sini,” kata Pipit, petugas rutan, seperti dirilis VivaNews, Senin (9/7/2012).
Pipit juga menjelaskan jika tak hanya wanita tersebut yang rajin menjenguk Ariel. Banyak juga beberapa rekan artis dan fans Ariel yang sering menjenguk.
“Selain teman-temannya di Peterpan, Charlie (vokalis Setia Band) juga. Kebanyakan sih fans setianya. Bawa makanan buat Ariel,” ujar Pipit.
Kebebasan Ariel tentunya ditunggu oleh banyak orang. Para penggemar sangat berharap agar Ariel segera mengobati kerinduan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar