.post img:hover { -o-transition: all 0.3s; -moz-transition: all 0.3s; -webkit-transition: all 0.3s; -moz-transform: scale(1.3); -o-transform: scale(1.3); -webkit-transform: scale(1.3); } Blogger Widgets Link Sumber : http://info-mini.blogspot.com/2012/04/cara-merubah-kursor-di-blog.html#ixzz1vvvbBeeK

Total Tayangan Halaman

Rabu, 11 Juli 2012

Andhika Harus Bayar Rp 1 M Jika Ingin Kembali ke Kangen Band


Published On: Tue, Jul 10th, 2012
andhika
Keluarnya Andhika dari Kangen Band rupanya bukan isapan jempol belaka. Hal tersebut karena Andhika telah melanggar kontrak dengan membuat kontrak bersama label lain. Ia pun harus membayar sebesar Rp 1 Milliar jika ingin kembali menjadi vokalis Kangen Band.
Selama ini Kangen Band bernaung di bawah label Warner Music yang tentunya kecewa dengan keputusan Andhika membuat kontrak dengan label lain. Personel lain Kangen Band sendiri mengaku tak bisa berbuat banyak dengan pelanggaran yang telah dilakukan oleh rekannya itu.
“Saya bilang sama Warner, Pak Yusak, ‘Pak kasihan amat ya Andhika kalau seperti itu’. Pak Yusak bilang, ya kalau dia mau balik lagi harus bayar dulu Rp1 miliar,” ujar Dodhy, gitaris Kangen Band, saat memberikan keterangan pers di Cibubur, Jakarta Timur, Senin (9/7/2012).
Dalam kesempatan itu, Kangen Band bersama manajemen Positif Art, manajemen yang yang menaungi Kangen Band menjelaskan jika keluarnya Andhika bukan lantaran dipecat, melainkan karena kesalahan yang dibuat oleh Andhika sendiri.
“Kami menegaskan saja, Andika tidak lagi di Kangen Band karena ada sejumlah pelanggaran secara hukum yang dilakukan Andika sendiri,” ujar Jana dari Positif Art.
Dodhy, gitaris sekaligus motor Kangen Band menyatakan bahwa dirinya sebenarnya sangat menyayangkan keluarnya Andhika. Meskipun demikian, sebagai sahabat, ia tetap mendukung Andhika.
“Dia kemarin sempat bilang, ‘apa gue pulang aja ya ke kampung dan tinggal di masjid’. Kata aku ya benarin saja salatnya, nanti dibantu Allah,” tutur Dodhy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar