.post img:hover { -o-transition: all 0.3s; -moz-transition: all 0.3s; -webkit-transition: all 0.3s; -moz-transform: scale(1.3); -o-transform: scale(1.3); -webkit-transform: scale(1.3); } Blogger Widgets Link Sumber : http://info-mini.blogspot.com/2012/04/cara-merubah-kursor-di-blog.html#ixzz1vvvbBeeK

Total Tayangan Halaman

Jumat, 25 Mei 2012

Brad Pitt Gelar Pesta Bujang


Published On: Fri, May 25th, 2012

Brad Pitt Gelar Pesta Bujang

Brad Pitt
Meskipun Brad Pitt belum menentukan tanggal pernikahannya pasca bertunangan dengan Angelina Jolie, namun Brad terlihat mengadakan ‘pesta bujang’ dengan mengundang sahabatnya, P. Diddy dan Harvey Weinstein. Pesta yang digelar tanpa Jolie itu diselenggarakan setelah tayang perdana film ‘Killing Them Softly’ di Cannes, Perancis.
Seperti yang dikutip dari Us Magazine, Brad menggelar pesta yang cukup mewah. Bahkan mereka berpesta dengan whiski yang cukup mahal dan rokok yang cukup banyak.
“Karena Brad baru akan menikah, acara itu terasa seperti sebuah pesta bujang yang sangat mewah dengan whiski Johnnie Walker yang seharga Rp 3.6 juta dan rokok yang banyak,” ujar salah satu sumber seperti yang dilansir Us Weekly, Kamis (24/5/2012).
Pesta tersebut dihadiri oleh 100 kerabat terdekat Bradd dan orang-orang yang terlibat dalam film ‘Killing Them Softly’. Kedua sahabatnya, P.Diddy dan Harvey tampak bersulang untuk Brad yang akan segera melepas masa lajangnya itu.
“Malam itu pasti malam yang tak terlupakan bagi Brad,” tambah sumber tersebut.
Setelah 7 tahun berhubungan dan memiliki 6 orang anak, Brad dan Jolie akhirnya bertunangan. Brad memberikan cincin yang spesial untuk Jolie. Meskipun pertunangan itu sudah dirayakan, namun Brad mengaku hingga kini belum menentukan tanggal pernikahannya.
“Kami sungguh-sungguh belum menentukan tanggal pernikahan kami,” ujar Brad saat konferensi pers untuk film terbarunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar