.post img:hover { -o-transition: all 0.3s; -moz-transition: all 0.3s; -webkit-transition: all 0.3s; -moz-transform: scale(1.3); -o-transform: scale(1.3); -webkit-transform: scale(1.3); } Blogger Widgets Link Sumber : http://info-mini.blogspot.com/2012/04/cara-merubah-kursor-di-blog.html#ixzz1vvvbBeeK

Total Tayangan Halaman

Jumat, 25 Mei 2012

The Dark Knight Rises Tampilkan Poster Baru Batman, Catwoman, dan Bane

Published On: Fri, May 25th, 2012


The Dark Knight Rises baru saja memiliki 4 poster baru. Poster-poster ini menampilkan tiga orang karakter utama dalam film ini yaitu Batman dan dua orang musuh besarnya Bane dan Catwoman.
Batman yang masih diperankan oleh Christian Bale tampak menaiki mobil polisi Kota Gotham di tengah beberapa mobil lain yang terlihat hancur dengan dilatari para penduduk kota Gotham yang panik akan kehancuran besar-besaran di Kota tersebut.
Sedangkan dua musuh utamanya yang ‘bertanggung jawab’ atas segala kekacauan dan kehancuran di Kota Gotham Catwoman (Anne Hathaway) dan Bane (Tom Hardy) juga beraksi di poster mereka masing-masing.
Catwoman terlihat mengendarai motor besarnya sambil menembaki semua yang coba menghalanginya, dan Bane terlihat sangat ‘sangar’ berdiri diatas kendaraan perangnya dengan puluhan teroris yang merupakan anak buahnya berdiri mendukungnya.
The Dark knight Rises menceritakan tentang kejadian 8 tahun setelah peristiwa di film keduanya (The Dark Knight).
Seorang teroris paling berbahaya Bane, menyebar teror di Gotham dan memaksa Batman untuk berhadapan langsung dengannya dalam sebuah pertarungan yang menentukan hidup dan mati dari Pahlawan Kota Gothamini.
Film ini dibintangi oleh Christian Bale, Anne Hathaway, Tom Hardy, Joseph Gordon-Levitt, Marion Cotillard, Gary Oldman, Morgan Freeman dan Michael Caine.
The Dark Knight Rises tayang di bioskop mulai 20 Juli 2012 dalam format biasa, 3D, dan juga IMAX di Gandaria City.
Sidomi tampilkan Poster terbarunya berikut :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar