.post img:hover { -o-transition: all 0.3s; -moz-transition: all 0.3s; -webkit-transition: all 0.3s; -moz-transform: scale(1.3); -o-transform: scale(1.3); -webkit-transform: scale(1.3); } Blogger Widgets Link Sumber : http://info-mini.blogspot.com/2012/04/cara-merubah-kursor-di-blog.html#ixzz1vvvbBeeK

Total Tayangan Halaman

Jumat, 25 Mei 2012

MasterChef Indonesia Gelar Season 2 Tanpa Chef Vindex


Published On: Fri, May 25th, 2012
masterchef-indonesia
Kabar baik datang untuk Anda penggemar variety show MasterChef Indonesia. Setelah sukses di musim pertamanya, RCTI sebagai pemegang hak siar ‘MasterChef Indonesia’ akan menggelar season kedua dari MasterChef Indonesia. Tapi kali ini, sang juri yang biasanya ada 3 orang harus berkurang menjadi 2 dengan keluarnya Chef Master Vindex. Lantas siapa yang akan menggantikannya?
“Chef Vindex udah enggak ada lagi di Masterchef Indonesia, jadi sebenarnya yang keluar itu Chef Vindex, bukan Juna,” jelas Fahmi, manajer Chef Juna seperti dilansir Tabloid Bintang.
Belum diketahui alasan chef yang juga menjabat sebagai Koki Eksekutif Hotel Four Seasons Jakarta itu untuk tidak lagi menemani Chef Juna dan Chef Marinka untuk memberi penilaian kontestan ‘MasterChef Indonesia 2′. Fahmi sendiri tidak mau menyebut siapa yang akan ditunjuk pihak produksi untuk menggantikan Chef Vindex.
“Karena selama ini Chef Vindex juga selalu kasih penilaian dan komentar yang bagus ya. Kalau soal penggantinya, saya enggak bisa bilang,” jelas Fahmi.
‘MasterChef Indonesia’ adalah sebuah variety show yang mempertemukan orang – orang dari berbagai golongan dan profesi untuk unjuk kebolehan mereka dalam mengolah bahan menjadi sebuah hidangan yang lezat dan berhak menyandang predikat ‘Master Chef Indonesia’.
MasterChef-Indonesia 3
Di season pertamanya, ‘MasterChef Indonesia’ telah mengukuhkan Lucky sebagai pemenang. Lucky mengalahkan rekan – rekannya seperti Fero, Priscil, Sarwan dan lain – lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar