.post img:hover { -o-transition: all 0.3s; -moz-transition: all 0.3s; -webkit-transition: all 0.3s; -moz-transform: scale(1.3); -o-transform: scale(1.3); -webkit-transform: scale(1.3); } Blogger Widgets Link Sumber : http://info-mini.blogspot.com/2012/04/cara-merubah-kursor-di-blog.html#ixzz1vvvbBeeK

Total Tayangan Halaman

Selasa, 29 Mei 2012

Rooftop Prince Kalahkan The King 2 Hearts dan The Equator Man


lee-seung-gi-park-yoo-chun-uhm-tae-woong
Pekan kemarin adalah pekan terakhir untuk 3 drama top andalan 3 stasiun televisi Korea. Ketiga drama itu adalah Rooftop Prince (SBS), The Equator Man (KBS), dan The King 2 Hearts (MBC). Siapa yang sangka jika pemegang rating tertinggi untuk episode terakhir dari ketiga drama itu adalah Rooftop Prince?
Dilansir Soompi, Rooftop Prince yang dibintangi Park Yoo Chun JYJ and Han Ji Min, memperoleh rating 14.8 % (AGB Nielsen) untuk episode terakhirnya. Hasil ini naik 2 % dari episode sebelumnya yang juga ditayangkan di pekan yang sama. Di posisi kedua ada The Equator Man dengan bintang utama mereka Uhm Tae Woong dan Lee Joon Hyuk, dengan rating sebesar 14.1 %. Berbeda dengan Rooftop Prince dan The Equator Man yang ratingnya naik di episode terakhir, The King 2 Hearts yang dibintangi Lee Seung Gi dan Ha Ji Won harus puas dengan rating 11.8 % dan memaksa mereka untuk menduduki posisi buncit. Rating episode terakhir The King 2 Hearts turun 0.3 % dari episode sebelumnya yaitu episode 19.
drama-posters
Tiga drama unggulan dari ketiga stasiun televisi (KBS, MBC, SBS) telah dipersiapkan untuk menggantikan mereka. So Ji Sub dan Lee Yeon Hee’s dalam Ghost akan menggantikan Rooftop Prince. Joo Won dan Shin Hyun Joon dalam The Man with the Seven Faces akan menggantikan The Equator Man. Dan The King 2 Hearts akan digantikan drama I Do, I Do yang dibintangi Lee Jang Woo dan Kim Sun Ah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar