.post img:hover { -o-transition: all 0.3s; -moz-transition: all 0.3s; -webkit-transition: all 0.3s; -moz-transform: scale(1.3); -o-transform: scale(1.3); -webkit-transform: scale(1.3); } Blogger Widgets Link Sumber : http://info-mini.blogspot.com/2012/04/cara-merubah-kursor-di-blog.html#ixzz1vvvbBeeK

Total Tayangan Halaman

Kamis, 07 Juni 2012

2 Personel Baru Cherry Belle Diumumkan Besok!

Published On: Thu, Jun 7th, 2012
Setelah resmi mengeluarkan 2 orang anggotanya yakni Wenda dan Devi, kini Cherry Belle sudah menemukan penggantinya melalui seleksi yang dilakukan manajemen Cherry Belle beberapa waktu yang lalu.
Cherry Belle Cari Chiby
Dari hasil seleksi pencarian anggota baru Cherry Belle, didapat empat orang kandidat yang dianggap memenuhi kriteria, yakni Arie, Vicky, Steffani, dan Kezia.
Besok (8 Juni 2012), Cherry Belle akan mengumumkan siapa yang berhak untuk menggantikan posisi Wenda dan Devi. Meskipun demikian, keempat kandidat tersebut sudah beberapa kali diajak manggung oleh Cherry Belle di beberapa tempat.
Menurut Victor, selaku manajemen Cherry Belle, pihaknya memang sengaja mengajak keempat kandidat tersebut untuk manggung bersama Cherry Belle lantaran untuk mengetahui performa masing-masing kandidat jika berada diatas panggung.
Bahkan pihak manajemen sendiri merasa kesulitan memilih siapa diantara keempat kandidat tersebut yang pantas menggantikan posisi Wenda dan Devi.
“Saya masih bingung kalau ditanya siapa kandidat yang paling memenuhi kriteria, belum terbayang nih. Soalnya kan kita cari bukan yang wajahnya cantik aja, tapi juga yang karakternya bagus,” papar Victor seperti yang dilansir dari halaman okezone.
Meski Cherry Belle sudah menemukan calon pengganti Wenda dan Devi, namun keluarnya 2 personel tersebut hingga sekarang masih menuai pro dan kontra dari para penggemarnya.
Kira-kira siapa ya pengganti Wenda dan Devi? Apakah Arie? Vicky? Steffani? atau Kezia? Kita tunggu kabar terbarunya besok!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar