.post img:hover { -o-transition: all 0.3s; -moz-transition: all 0.3s; -webkit-transition: all 0.3s; -moz-transform: scale(1.3); -o-transform: scale(1.3); -webkit-transform: scale(1.3); } Blogger Widgets Link Sumber : http://info-mini.blogspot.com/2012/04/cara-merubah-kursor-di-blog.html#ixzz1vvvbBeeK

Total Tayangan Halaman

Rabu, 13 Juni 2012


Published On: Wed, Jun 13th, 2012

The Avengers Segera Dibuat Serial Televisinya

Masih belum puas menyaksikan Iron Man, CaptainAmerica, Thor, dkk di filmnya The Avengers yang telah tayang beberapa bulan lalu?
Tenang, mereka akan segera hadir kembali dalam kisah baru dan durasi yang lebih panjang.
Tetapi mereka bukan muncul dalam sekuel The Avengers 2, melainkan akan segera tampil dalam format serial animasi di televisi.
Marvel saat ini sedang mengerjakan produksi serial televisi animasi The Avengers yang kelak akan ditampilkan dalam stasiun Disney XD.
Sebelumnya Disney XD juga telah menampilkan serial animasi Ultimate Spider-Man yang menampilkan kisah Spider-Man yang ternyata berhasil menduduki peringkat satu serial animasi terlaris yang pernah ditayangkan disana.
Selain The Avengers, serial televisi animasi lainnya yang sedang dibuat oleh Marvel juga adalah serial animasi Hulk yang berjudul “Hulk and the Agents of S.M.A.S.H”.
Dalam serial Hulk ini nantinya, tidak hanya akan ditampilkan Hulk seorang diri, melainkan akan ada 5 Hulk. Hulk yang asli, Red Hulk (Hulk Merah), She Hulk (Hulk wanita), Skaar (Hulk dari suku Bar-bar), dan A-Bomb yang merupakan Hulk berwarna biru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar