.post img:hover { -o-transition: all 0.3s; -moz-transition: all 0.3s; -webkit-transition: all 0.3s; -moz-transform: scale(1.3); -o-transform: scale(1.3); -webkit-transform: scale(1.3); } Blogger Widgets Link Sumber : http://info-mini.blogspot.com/2012/04/cara-merubah-kursor-di-blog.html#ixzz1vvvbBeeK

Total Tayangan Halaman

Senin, 04 Juni 2012

Magic Mike Hadirkan Video Channing Tatum Menari Striptease

Pernah membayangkan Anda bisa menyaksikan video rekaman Channing Tatum ( G.I.Joe, The Vow,21 Jump Street) menari striptease?
Mungkin adegan tersebut menjadi impian terliar para wanita membayangkan Aktor satu ini menari erotis. Tapi kini hal itu sudah bukan sekedar ‘mimpi’ lagi karena Tatum akan melakoni peran penari striptease dalam film bejudul ‘Magic Mike’.
Magic Mike ini adalah sebuah film yang diangkat berdasarkan kisah pengalaman pribadi aktor Channing Tatum saat menjadi seorang stripper di kala berusia belasan tahun (hal yang dengan berani diakui sendiri olehnya).
Magic Mike menceritakan karakter yang diperankan Tatum, saat ia memutuskan “mengadopsi” seorang penari striptease muda yang dijuluki The Kid (Alex Pettyfer).
Magic Mike disutradari oleh Steven Soderbergh yang pernah membuat film Ocean’s Eleven .
Selain Tatum, film ini turut dibintangi oleh Matt Bomer, Joe Manganiello, Olivia Munn, Kevin Nash, Riley Keough, Cody Horn dan Adam Rodriguez.
Video baru yang menampilkan Channing Tatum menari striptease baru saja dihadirkan oleh Pihak Studio yang memproduksi film ini.
Videonya menghadirkan Tatum yang menari striptease dengan alunan lagu berjudul “It’s a raining men”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar